Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Rumah Kosong Hangus Terbakar di Lalap Api

0 55

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Sebuah unit rumah kosong yang ditinggal penghuninya yang berada di jalan Kolonel H Burlian KM 8 RT 11 RW 04 kelurahan Karya Baru kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini hangus terbakar dilalap si jago merah, Rabu (6/12/2017) pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa terjadi kejadian diketahui oleh Ayu (23) yang merupakan pemilik toko peralatan listrik yang letaknya dua rumah di samping rumah yang terbakar.

“Saat itu ada pengendara yang melintas dikejadian langsung membangunkan warga sekitar guna menyelamatkan diri. Kami sekeluarga pun terbangun sekitar pukul 02.00 WIB, akan tetapi jika api itu muncul sekitar pukul 00.00 WIB,” katanya.

Lanjut Ayu, dimana paska kebakaran tersebut langsung datang dua unit pemadam kebakaran. Api pun dapat dijinakan sekitar pukul 01.00 WIB. Rumah yang terbakar itu telah ditinggal penghuninya satu tahun yang lalu.
“Penghuni rumah itu nama pak Imam, orangnya tidak disini lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda menyebutkan bahwa pihaknya mendapatkan laporan kebakaran dari warga setempat dan langsung menuju lokasi kejadian.
“Saat ini belum dipastikan apa penyebab kebakaran namun diduga akibat konsleting listrik, rumah itu milik alm M Nur,” katanya.

Lanjut Rivanda, untuk kerugian sementara untuk satu rumah yang habis terbakar beserta isinya belum dipastikan berapa nilai kerugiannya. “Untuk korban jiwa paska kebakaran itu nihil,” pungkasnya.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.