Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Tarti Selamat Meski Ditabrak dan Diseret Fuso Sejauh Lima Meter 

0 44

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Nasib baik masih berpihak kepada Tarti (32) warga jalan Musi Hutama Karya kecamatan Gandus Palembang ini selamat meski ditabrak dan diseret fuso sejauh lima meter, Rabu (11/10/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat pukul 10.30 wib, korban dari rumahnya hendak pergi ke Jakabaring dengan mengendarai motor miliknya. Saat melintas di jembatan Keramasan,  tiba- tiba mobil di depannya berhenti mendadak sehingga Tarti langsung menghentikan laju kendaraan nya, namun dari arah belakang ada Fuso yang menabraknya hingga Tarti terseret sejauh lima meter serta melindas kepala dan tangan nya.

Saat ditemui di IGD RSUD Palembang Bari Palembang, Tarti mengatakan kalau saat kejadian dirinya terjatuh kemudian terseret serta helm yang dikenakannya remuk.” motor yang saya gunakan hancur berat, banyak mobil yang menabrak saya, kepala dan tangan saya terlindas, saat itu saya berfikir kalau saya akan mati, tetapi keajaiban terjadi karena saya selamat,” ujarnya.

Tarti juga menceritakan, setelah mobil berhenti dirinya merasa pandangan nya mulai gelap.” Saya merayap hingga keluar dari bawah fuso tersebut, setelah itu banyak orang yang menolong, saya sangat bersyukur karena masih selamat,” katanya. (mg 1)

Editor    : Mella
Posting : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.