Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Truk Peti Kemas Hantam Mobil Hingga Remuk

0 21

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Diduga akibat rem blong membuat truk yang membawa peti kemas bermuatan karet, menabrak sebuah mobil yang berada di depannya.

Truk dengan nomor polisi BH 8007 ME yang dikemudikan Solehan (55) warga jalan Sentosa, lorong Bersama 2 kelurahan 2 Ilir kecamatan Ilir Timur II Palembang. Menghantam mobil yang dikemudikan Nurman (58) warga Macan Lindungan, akibat kejadian tersebut kemacetan jalan yang cukup panjang tak bisa dihindari.

Dikatakan Solehan, truk yang ia bawa dengan tujuan hendak ke Boom Baru berisi karet,” pada saat di tempat kejadian perkara karena jalannya turunan dan rem blong sehingga truk tidak dapat dikendalikan lagi kemudian menghantam mobil, kejadian tersebut sangat cepat sekali saat itu lampu merah sedang berhenti tiba-tiba rem blong,” katanya saat ditemui dilokasi kejadian, Selasa (17/10/2017).

Wakasat Polresta Palembang, Iptu Herman didampingi Kanit Patroli Polresta Palembang Iptu Suwandi, menegaskan pihaknya telah mengevakuasi kedua kendaraan tersebut.”Kami sudah mengamankan kedua mobil dan sopir untuk dimintai keterangan, Agar tidak mengalami kemacetan pihaknya pun mengevakuasi mobil tersebut,” pungkasnya.

 

Reporter : Meyda
Editor      : Mella
Posting   : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.