Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Warga Sekayu Heboh Sambut Kedatangan Aswari Rivai di Pasar Sekayu

0 133

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-Kedatangan salah satu pasangan calon (Paslon) Gubernur Sumsel ke pasar pagi kecamatan Sekayu ini tiba-tiba membuat pedagang dan pengunjung pasar tersebut mendadak heboh, Senin (26/2/2018).

Tidak segan-segan, pria yang memimpin Kabupaten Lahat selama dua periode ini menyapa langsung masyarakat dan para pedagang serta membeli apa yang dijual pedagang seperti ikan,sayur, kerang dan buah-buahan

“Kami silahturahmi dengan warga Musi Banyuasin, Alhamdulilah.sambutan masyarakat Muba sangat baik, ketika di sapa, mereka pun ramah menyapa balik,” ujar Aswari.

Aswari pun menyampaikan, program kerja yang jadi priotasnya adalah infrastruktur jalan yang harus di perbaiki, karena jalan merupakan urat nadi dari perekonomian.dan air bersih serta listrik.

Menurut Aswari suara yang ia miliki di muba sangat bagus. Karena disini kader-kader Gerindra dan PKS sangat militan. “Saya yakin dapat memperoleh suara yang tinggi,” katanya.

Salah seorang pedagang pasar Pagi kecamatan Sekayu, Sumiati (42) mengaku sangat kaget lantaran pagi-pagi sudah ada salah satu kandidat pasangan calon gubernur Sumsel yakni Aswari dan istri yang mengunjungi pasar pagi.

“Kaget, orangnya itu ramah dan ditambah istantik, kami sangat senang dengan adanya kunjungan beliau karena dagangan kami banyak laku,” pungkasnya.

Reporter : Tery Fitriani
Editor      : Arman

Leave A Reply

Your email address will not be published.