Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polisi Amankan Tujuh Pengunjung Diskotik dan Cefe

0 271

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-
Aparat kepolisian Polresta Palembang bersama TNI dan Sat Pol PP Palembang menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang. Razia yang dilaksanakan dari tanggal 17-18 November 2017 dalam rangka Operasi Pekat Musi 2017 ini membuahkan hasil setidaknya 7 pengunjung yang ada di diskotik dan cefe remang remang diamankan petugas karena diduga kedapatan memiliki, menguasai dan menggunakan narkoba jenis ekstasi dan sabu.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruli Pardede mengatakan, razia yang digelar dari pukul 22.00 WIB dengan kekuatan personil gabungan dari Polri, TNI dan Sat Pol PP Palembang.

Menurutnya, sebelum anggota mendatangi sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang, lebih dulu dilakukan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono, Hari Bawono. Sik. SH. MH. Adapun jumlah personil yang dikerahkan pada pelaksanaan giat oprasi ini dibagi menjadi 3 tim dengan jumlah personil, Polresta Palembang 206 anggota, Kodim 15 anggota, TNI Pom AD 10 anggota, Pom AU 10 anggota dan Sat Pol PP 30 anggota.

“Saat razia, kita memeriksa semua pengunjung tempat hiburan yang berada
di Komplek Ilir Barat Permai seperti, di G2 KTV Karoke, Las Vegas Karoke, KTV 338 dan Princess. Selain itu kita juga melakukan razia para pengunjung di Diskotik Darma Agung dan Diskotik Manssion Executive Club di Jalan Soekarno Hatta,” katanya.

Bukan hanya itu, lanjut Maruli, para pengujung sejumlah cafe di Palembang juga dirazia diantaranya Indah Cafe, Raja Penukal Cafe, Cafe Popy, Cafe Lotus, Cafe Dangdut, Pondok AS, Cafe Honey, Planet Cafe, Cafe Juve, Cafe Orbit, Cafe Planet serta Cafe Selebriti.

“Dari hasil razia, kita amankan 7 pengunjung diskotik dan cefe yang menguasai atau menggunakan narkoba jenis ekstasi dan sabu. Razia ini selesai pada pukul 01.00 Wib dini hari,” ujarnya.

Lanjut Maruli, razia gabungan Polri, TNI dan Sat Pol PP dalam rangka Operasi Pekat Musi 2017 ini, merupakan kegiatan kepolisian yang dilaksanakan polresta Palembang untuk menyambut pelaksanaan Pekan Olah Raga tingkat Provinsi dan Asean Games Tahun 2018.

Reporter : Meyda Sari
Editor   : Arman
Posting  : Angga

Leave A Reply

Your email address will not be published.