Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Polisi Gadungan dan Wartawan Palsu Ancam IRT

0 26

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

Mengaku sebagai anggota polisi dan wartawan untuk menakut-nakuti calon korbannya kembali terjadi, kali ini korbannya adalah Retno Juwita Sari (35) yang diancam oleh polisi gadungan dan wartawan palsu. Merasa tak terima, dirinya mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya itu, Selasa (24/10/2017).

Dihadapan petugas SPKT, Ibu Rumah Tangga (IRT) yang beralamat di jalan Siaran kelurahan Sialang kecamatan Sako Palembang ini mengaku bahwa dirinya mengalami kejadian tersebut Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Waktu itu ada tiga orang yang datang kerumah saya pak. Mereka mau mengambil mobil saya yang memang terlambat pembayaran di leasing, mereka menarik paksa tangan saya untuk mengambil kunci mobil, mereka mengaku polisi dan wartawan,” ujarnya.

Karena tak berhasil mengambil kunci mobil, lalu ketiganya pun langsung meninggalkan korban. “Lantaran ditarik mereka membuat telapak tangan saya mengalami luka lebam pak, karena sudah ditarik paksa terlapor,” ujar korban kesal.

Kasat reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan pihaknya sudah menerima laporan dari korban.” laporan korban sudah diterima dan sekarang sudah kita serahkan ke satreskrim untuk segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

 
 
Reporter : Meyda
Editor      : Mella
Posting   : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.