Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Taufik Curi Coklat Untuk Kekasih

0 43

PALEMBANG, rakyatrepublika.com- Segala cara dihalalkan untuk mengambil barang yang bukan miliknya tanpa sedikit pun diketahui oleh orang lain, namun lain halnya dengan maling yang satu ini. Satu pemudah ini melarikan diri setelah mencuri coklat di supermarket tapi aksi berhasil di hentikan oleh pihak keaman. Jumat (27/4/2018) lalu

Dengan bermodal kan tas selempang Muhammad Taufik (30) warga jalan Joko Keluruhan. Talang Semut Kecamatan. Ilir barat I Palembang, Harus berurusan dengan pihak ke Polisian Ilir Timur I sudah melakukan tindakan pencurian di sebuah supermarket.

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmat  didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa mengatakan, kami berhasil mengamankan pemuda yang mencuri sebuah coklat di supermarket yang ada di wilayah hukum Polsek IT I.

“Modus pelaku sendiri dengan berpura-pura berbelanja lalu pelaku mengambil coklat dan memasukannya ke dalam tas selempang milik pelaku, tidak lama kemudia sampai di kasir bukanya di bayar malah berusaha melarikan diri,” katanya saat gelar perkara di Polsek IT I Rabu (2/5/2018).

Tapi aksinya di hentikan oleh pihak keamana supermarket dan langsung di giring ke Polsek, dengan barang bukti  37 coklat silver queen dan 12 coklat merek Delfi serta tas selempang milik tersangka yang digunakan untuk membawa barang curian dengan total kerugian Rp 1 juta.

“saya nekat mengambil coklat itu hanya untuk mengemil bareng pacar dan teman – teman nya dan baru sekali ini mengambil pak,” katanya.(Mella)

Leave A Reply

Your email address will not be published.