Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Astra Pinjamkan 50 Unit Motor PCX untuk Asian Games

0 103

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Pesta olahraga bangsa- bangsa Asia yakni Asian Games yang sudah di depan mata menjadi perhatian semua pihak, tidak terkecuali Astra Official prestige partner yang dengan resmi menandatangani nota kesepahaman dengan menyerahkan 50 unit motor PCX kepada panitia yang akan diguna sebagai mobilisasi saat penyelenggaraan Asian Games mendatang.

Bertempat di Jakabaring Sport City (JSC), penyerahan motor PCX ini dilakukan antara Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus bersama Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin.

Dalam kata sambutannya Alex Noerdin mengucapkan terimakasih kepada Astra Official prestige partner, yang telah meminjamkan sebanyak 50 unit motor Honda PCX dimana sesuai peruntukannya akan digunakan panitia selama pelaksanaan Asian Games Agustus nanti.

“Terimakasih Honda yang telah menggagas ini, Astra beritikad baik untuk membantu pelaksanaan Asian Games dan Pemprov Sumsel tidak pernah menolak kebaikan orang lain,” tuturnya saat menghadiri MoU dan serah terima Honda PCX di Pelataran Stadion JSC.

Sementara Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel Ronny Agustinus menambahkan,
Astra sebagai Official prestige partner Asian Games pihaknya sengaja menggagas dengan meminjamkan 50 unit motor PCX guna membantu mobilisasi panitia penyelenggara Asian Games 2018 di Palembang.

“Kami sangat bangga kota palembang menjadi tuan rumah Asian Games dan sesuai dengan filosofi Astra ingin berbagi dan bermanfaat bagi bangsa dan negara, maka dari itulah Astra berinisiatif untuk meminjamkan 50 unit Honda PCX guna mobilitas panitia dengan harapan dapat menambah kesuksesan Asian Games,” pungkasnya. (Ril)

Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.