Mengungkap Fakta Dibalik Berita

IGRA Palembang Menggelar Beragam Lomba

0 91

PALEMBANG, rakyatrepublika.com –

‎Dalam rangka memperingati hari lahirnya IGRA (lkatan Guru Raudhatul Athfal) Palembang yang ke – XV dengan  menggelar beragam lomba kreativitas dari murid dan guru Raudhatul Athfal yang diselenggarakan di Gedung MAN 3 Pakjo Palembang, Selasa (31/10/2017).

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang dihadiri oleh ketua IRGA, Guru dan juga Raudhatul Athfal se-Kota Palembang ini dengan mengusung tema Aktualisasi Spirit Ikhlas Beramal dan Karya Nyata Dalam Mewujudkan Raudhatul Athfal yang Berkarakter, Bermutu dan Berdaya Saing Sebagai Benteng NKRI.

‎Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palembang H Darami SIP menyarankan kepada siswa dan pengajar  harus memiliki karakter dan berakhlak mulia. “Mari kita sama-sama membangun Raudhatul Athfal ‎yang berkualitas sesuai dengan tema acara hari ini,” ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan ketua IGRA Palembang, Lingga Eka Dariska dalam rangka memperingati Milad IGRA ke-XV diwarnai dengan berbagai lomba untuk siswa ‎Raudhatul Athfal‎ dimana siswa tersebut sangat antusias bahkan bangga dapat mengikuti lomba menggambar, membaca doa dan juga lomba pakaian muslim. ‎

‎‎“Nantinya akan ada lomba untuk siswa Raudhatul Athfal yakni mewarnai, doa sehari-hari, fashion show muslim, senam kreasi sedangkan bagi pengajar lomba paduan suara, menggambar serta mewarnai,” ujarnya.

 
Reporter : Hasan Basri
Editor      : Arman
Posting   : Angga

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.