Mengungkap Fakta Dibalik Berita

Sekda Sumsel Lantik 74 Pejabat Struktural di Lingkungan Pemprov

0

PALEMBANG, rakyatrepublika.com-

Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar melantik sebanyak 74 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, Rabu (16/5/2018) di Griya Agung.

Pelantikan ini mengacu pada keputusan Gubernur Sumsel Nomor 1043 dan 1044/KPTS/BKD.II/ 2018 tanggal 30 April 2018 Nomor 1122/KPTS/ BKD II/2018 tanggal 15 Mei 2018, pejabat yang dilantik diantaranya dari Eselon II yakni Dra Hj Septiana Zuraida, Eselon III 24 orang dan Eselon IV 49 orang.

Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel Nasrun Umar mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan berharap pelantikan ini dimaknai dengan tanggung jawab baru yang akan diemban.

“Tanggung jawab itu hanya bisa dibuktikan kalau kita bisa berkerja dengan baik, dalam suatu proses mutasi mungkin ada disana sini rasa puas dan rasa kurang puas tetapi maknai itu sebagai refreshing karena pimpinan melakukan mutasi untuk penyegaran di dalam menunjang tugas organisasi,” tuturnya

Dikatakan Nasrun Umar, parameter utama yang digunakan dalam jabatan setiap ASN dilakukan melalui pertimbangan Kapasitas dan Kompetensi juga Integritas serta Loyalitas berikut Moralitas tanpa meninggalkan nilai pengabdian dan komitmen terhadap keberlangsungan pembangunan Daerah.

“Artinya semuanya sudah dipertimbangkan secara matang, sekali lagi muaranya agar ASN bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyrakat,” ungkapnya

Diakhir sambutannya, Nasrun berpesan pelantikan saat ini menjadi langkah awal memulai pelaksanaan tugas dan memberikan yang terbaik kepada Pemerintah Daerah guna mendukung Pemerintah dalam menjalankan fungsinya yang bersifat pelayanan dan pengaturan maupun pemberdayaan dan pembaharuan.

“Saya ingin semua menjadi kompak, selamat berkerja dan yakinlah dibalik awan yang gelap ada matahari yang terang menghampiri kita,” pungkasnya. (Ril)

Editor : Mella

Leave A Reply

Your email address will not be published.